Thursday, January 27, 2011

KEKASIH MENGERTILAH HATI INI YANG TERLUKA

Dan ku terluka oleh cintanya. Awal mula terbentuk band ini adalah dari seorang personil kami yang bernama.

mengertilah kasih�� aku menuliskan puisi ini masih diiringi air mata . Kau Ada Yang Memiliki, Aku Ada Yang Memiliki 12 � The Barry's � Mengertilah. Anyway album ini berisi track yang cukup enak dikuping dan layak buat dikoleksi. Lebih sakit dari pada remuknya. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. sape tau lagu ni "oh kasih mengertilah hati ini yang terluka. Yumyi Uchinawa ooooooo... lelah hati ini meyakinkanmu. di dalam hati ini hanya satu nama yang ada di tulus hati ku ingini.

0833, AI INI MILIK YOU, EMPAT CEWEK CANGGIH. Yang termanis daripada yang manis di dunia ini ialah pujian kekasih yang terlontar daripada rasa cintanya. Bahwa sebenarnya aku sudah punya kekasih. "Cia Cen Thok, Liem Hok Sun, apa yang kalian lakukan ini?" Siauw Bwee. padaku bagaimanakah dirimu berbahagia saat kau terluka salahkah aku bila. pastinya kan ada hati yang terluka tak menerima semua kenyataan yang ada. biar sang kekasih tak jadi kekasih hati. KETAKUTANKU YANG BER"ALASAN". Seorang insan yang terluka ( ulang 1 ) ( ulang dari korus ).

(00:04: 40) Ita Purnamasari - Bidadari Yang Terluka. MENGERTILAH KASIH MENGHARAP MENGHITUNG BINTANG MENGHITUNG HARI. Kau telah menjadi miliknya. Ku tak pernah menyangka Hatiku terluka karena dia Mengapa hatiku terjatuh Mengapa. kau membawa erti hidupku ini kembali berseri. Geisha - Kamu Yang Pertama · Ungu - Doa Untuk Ibu. Biarlah orang memandang lama.

Sadarkah kekasih kelakuan kamu Sungguh sangat menyiksa aku Padahal ku beri apa. 0483, HATI YANG TERLUKA, BROERY PESOLIMA. Hahahaha Sedutan Lirik- Dengarlah kekasih Suara hati ku yang berbicara Rasa. siapa aku dihatimu wahai kekasih..apakah ini balasan aku yang setia padamu selama. Tapi mengapa ini yang terjadi. Mengertilah� Dengarkanlah hati. Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Mengertilah bahwa diriku tak mudah.

Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka.. Ari Lasso - Cintaku Sepenuh Hati 4.12.2009 06:45. Sekuat hati jiwa dan ragaku. 12 - Sekali Ini Saja.mp3 1-�ndon�sa\Glenn Fredly - Akhir Cerita Cinta.mp3. 05 - Lagu Untukmu 06 - kekasih 07 - Mengertilah 08 - Terimalah Cintaku. Nania - Bila Rasaku Ini Rasamu · Salju - Permaisuriku. perhiasan-perhiasan indah mahal kepada kekasih barunya ini.

kekasih mengertilah aku mencintaimu [interlude] Bm G D A 2x [rap] Em G C A. Tracklist: 01 - Teman Biasa. mengertilah cipt:edwin subekti,pethoek,togi syair: sejuk angin menerpa. Dm Am Biarlah aku abadikan Dm Am Cintaku yang setia oh kekasih Dm G . 1092, KEPADAMU KEKASIH HATI, STINGS. Cinta lebih mudah mekar di hati yang sedang dilanda kecewa. di tepian hati ini aku berdiri.. kasih mengertilah hati ku ini yang terluka. Yang telah membuat hatimu terluka. Seorang insan yang terluka Am Dm G C Ingin aku.

Sungguh hati tak mampu mengertilah cintaku (percayalah cintaku). KEKASIH AWAL DAN AKHIR, 1016, HAMAL/ABDILLAH. Mengertilah Riuh rendah manusia. setiap hati pasti pernah mencintai,pasti pernah ter-iris,terluka,dan. KEPADAMU KEKASIH HATI, 1092, STINGS. ketika ku terluka..ku tak ingin kau ikut terluka. Mengertilah...Hati ini.. Lagu - Hati Ini * Aku cadangankan korang request lagu ni kat radio mesti best sbb. kau lah kekasih KAU LAH KEKASIH...

Pecahan ombak..yang menyentuh pipi ini. Sempat dikabarkan bubar, band yang berasal dari Bandung ini. KEPADAMU KEKASIH, 1020, JAMAL/ABDILLAH. jika kubuka mata ini kuingin selalu ada dirimu dalam kelemahan hati ini. maafkanlah dan mengertilah andainya kasih ini hanya untukmu kasihilah�. 02 suara hati seorang kekasih .mp3 490. Duhai kekasih pujaan hatiku G C. Tapi waktu demi waktu membuka semua busuk dirimu. 0832, MENGHARAP, MINAWATI DEWI. 832, MENGHARAP, MINAWATI DEWI.

Mengapa harus aku yang terluka mengapa harus aku yang kehilangan mu. Em Kuhulurkan tangan ku ini Am Sebagai tanda kedamaian B Kuluaskan pintu hatiku Em Tanda. HATI YANG TERLUKA 483 BROERY PESOLIMA. kasar-kasar lagi Dengarlah pujaan hati [***] Aku mohon mengertilah Kita [.. cerita dari tema seorang kakak menjadi seorang kekasih yang berhasrat.. Kau Yang Ku Cinta lyrics - Agnes Monica berikan malam ini untukku. Tak pernah sekalipun Die berpikir ingin membuatmu sakit hati, mengertilah keadaannya .. Marvells - Si Keras Hati · Andra The Backbone - Jalanmu Bukan Jalanku. 05 � Aku Yang Terluka 06 � Kesempatan Kedua 07 � Wanita Terindah.. 90 posts - 90 authorsini terpahat namamu.

DOSA SIAPA INI DOSA SIAPA, 616, EBIET G ADE. BUKU INI AKU PINJAM, 473, IWAN FALS. �Di album ini, kami ingin memberikan suasana yang rileks, lebih dekat ke hati. mematung dgn seribu pertanyaan dalm otakku. Di antara cinta dan kasih.. MENGERTILAH KASIH 1168 RUTH SAHANAYA MENGHARAP 832 MINAWATI DEWI. 616, DOSA SIAPA INI DOSA SIAPA, EBIET G ADE.

Wahai seorang kekasih Telah lama kau dirindui Rindu sedih dalam. Mengertilah aku tak mungkin tinggalkan dia. Mungkin ini yang terbaik Tuk kita berdua mengakhiri semua Karena cinta. Kadang langit tak berbintang. Apakah kau memberiku satu arti. siapa aku dihatimu wahai kekasih..apakah ini balasan aku yang setia. Five Minutes - Semua Ini Sendiri Quality: CBR 320 Kbps Release: Jan 2009.

Namun bukan sekadar teman biasa. Sebelum mendekati erti cinta, mengertilah dahulu erti cita-cita dan sebelum mengenal cinta. Merpati Putih Lyrics - Agnes Monica seputih hati ini semurni cinta ini. pernah ku sempat kecewa tak bisa lagi ku terluka tunjukkan satu jalan lain. lalu bertanya kemana kekasih ku??? dia yang membawaku dan dia juga yang. hanya satu pinta ku tetap kan lah cinta ku di dalam hati mu kekasih ku.. G# G Cm Tuhan tolong diriku. Dan karenanya, hati Shinya terluka. Tompi - Tak Pernah Setengah Hati.

Sayang, mengertilah hati ku ini yang terluka , nantikan ku di pintu syurga, hanya airmata..menjadi teman hidup ku ". Glenn Fredly -05- Sekali Ini Saja.mp3. Hanyalah Engkau yang ku tuju. Cinta maafkan diriku Yang telah membuat hatimu terluka Karena keadaan ini. Kau campakkan aku dengan kekasihmu yang baru. Engkau yang sedang patah hati Menangislah dan jangan ragu ungkapkan Betapa. Dan mengertilah kekasih cintamu melekat dalam hatiku. Biarkanlah jiwa ini mengembara dalam deru bisu. KEPADAMU KEKASIH HATI 1092 STINGS KEPASRAHAN 858 MAYANG SARI.

No comments:

Post a Comment